People Innovation Excellence

Contact Center BINUS University

Kepada Yth. Bapak/Ibu Wali Mahasiswa,

Berikut adalah informasi kontak dari semua layanan yang ada di BINUS University dari seluruh area kampus. Bapak/Ibu dapat menemukan kontak dari layanan yang ada di BINUS sesuai dengan keperluan dari Bapak/Ibu dengan cara menekan (klik) pada media yang diinginkan sesuai dengan area kampus dari putra/I Bapak/Ibu berkuliah.

Layanan yang diberikan oleh BINUS University antara lain :

  1. Informasi Mengenai Keuangan dan Registrasi meliputi : jumlah tagihan, prosedur autodebet, konsultasi permohonan kebijakan keuangan, registrasi mata kuliah mahasiswa, status perkuliahan mahasiswa, permohonan surat keterangan.

Bagian yang bisa membantu Bapak/Ibu adalah Student Service Center (SSC) /Student Lecture and Service Center (SLSC)  yang dapat dihubungi melalui :

  1. Informasi mengenai Perkuliahan dan Ujian meliputi : kendala kehadiran, pengajuan izin perkuliahan, pendataan kehadiran di system, jadwal ujian, kendala di ujian, permasalahan terkait dosen.

Bagian yang dapat membantu Bapak/Ibu adalah Lecture Service Center (LSC)/ /Student Lecture and Service Center (SLSC)  yang dapat dihubungi melalui

  1. Informasi Mengenai Studi Mahasiswa meliputi : perencanaan studi/pindah jurusan/kendala psikologis/pertemanan/prosedur aktif kembali/cuti Putra/i Bapak/Ibu

Bapak/Ibu dapat menghubungi Student Advisory & Support Center (SASC)/  Student Advisory & Support (SAS)/ Student Advisory & Development Center (SADC) yang dapat dihubungi melalui :

Apabila  Bapak/Ibu ingin membutuhkan informasi dan layanan lain di luar yang sudah disebutkan diatas, Bapak/Ibu bisa klik link  area kampus dari Putra/i Bapak/Ibu di bawah ini:

Semoga informasi ini dapat membantu Bapak/Ibu untuk mendapatkan informasi dan mendapatkan layanan dalam mendampingi studi Putra/i Bapak/Ibu di BINUS University.

Salam,

BINUS University

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close